• Terbaru

    Bagaimana Cara Mengetahui Serial Number Software Yang Terinstall Di Komputer Kita ?

    Assalamualaikum

    Bagaimana Cara Mengetahui Serial Number Software Yang Terinstall Di Komputer Kita ?
    Judul posting kali ini panjang yah ?, Alhamdulillah saya dapet ide buat bikin posting. Ketika kamu menginstall suatu program seperti Microsoft Office , Adobe Photosop, dll. Pasti kamu di minta memasukkan kode serial untuk mengaktifasi produk tersebut. Nah jika produk kamu sudah teraktifasi tapi kamu lupa serial nubernya berapa, padahal kamu ingin menyimpan nomor serialnya agar sewaktu-waktu dapat menginstallnya di komputer lain. Caranya menggunakan Belarc Advisor. Sebenarnya bisa juga di cari di program tersebut.

     Dari sini saya googling lagi dan saya menemukan software untuk mengetahui serial number semua program yang terinstall di komputer saya !. tengkyu mbah google panjenengan memang sakti !!...hhh. Nama softwarenya Belarc Advisor, kamu bisa download disini, download software itu dan install di komputer kamu.

    Setelah terinstall jalankan program ini dari desktop, program ini akan bekerja secara otomatis mencari informasi software di komputer kamu dan menampilkannya di browser defaut komputer kamu.

    Selesai dan kamu bisa melihat semua program yang terinstall di komputer kamu termasuk Sistem Operasinya berserta serial numbernya.
    Selamat mencoba.

    Assalamualaikum

    5 comments:

    1. wah bang itu boleh juga, boleh naya nih kalu yang buat Crack software trial gimana ya...??

      ReplyDelete
    2. @Jasa Pembuatan Radio Streaming wah kalau bikin crack ilm saya belum nyampe situ sob ... :D

      ReplyDelete
    3. nice kang....
      Kunjungi blog saya..
      share-cheatns.blogspot.com

      ReplyDelete
    4. terimakasih mas....ada bbrpa sofwer yg sudah sy hps krn gk tau serial nya..klw tau bgini gk jd deh d hps..heeh

      ReplyDelete

    Saya sangat berterimakasih apabila sahabat sekalian bersedia untuk tidak meninggalkan spam dan meninggalkan komentar yang berhubungan dengan artikel di atas.