• Terbaru

    Sebuah Renungan Bagi Kita Semua Sebagai Seorang Anak

     Sebuah Renungan Bagi Kita Semua


    Aku mempunyai pasangan hidup...

    Saat senang aku cari pasanganku

    Saat sedih aku cari orang tua


    Saat sukses aku ceritakan pada pasanganku

    Saat gagal aku ceritakan pada bapak


    Saat bahagia aku peluk erat pasanganku

    Saat sedih aku peluk erat ibuku


    Saat liburan aku bawa pasanganku

    Saat aku sibuk, anak kuantar ke rumah bapak


    Saat sambut valentine, selalu beri hadiah pada pasangan.

    Saat sambut hari ibu, aku cuma ucapkan "Selamat Hari ibu"


    Selalu aku ingat pasanganku

    Selalu ibu yang ingat aku


    Setiap saat aku akan telpon pasanganku

    Kalau inget aku akan telpon orang tuaku


    Selalu aku belikan hadiah untuk pasanganku

    Entah kapan aku akan belikan hadiah untuk ibu


    Renungkan :

    "Kalau kau sudah habis belajar dan berkerja...

    bolehkah kau kirim uang untuk orang tuamu?

    Ibu tdk mnta banyak, lima puluh ribu sebulan pun cukuplah".

    Berderai air mata jika kita mendengarnya . . .

    Tapi kalau mereka sudah tiada . . .


    Papa . .   Mama . .

    Aku Rindu . . . . Sangat Rindu . . . .




    Kamu ingat terakhir kali kamu memeluk bapak dan ibumu ?




    Sumber

    No comments

    Saya sangat berterimakasih apabila sahabat sekalian bersedia untuk tidak meninggalkan spam dan meninggalkan komentar yang berhubungan dengan artikel di atas.