• Terbaru

    Teknik Komputer

    Saat ini teknologi sudah ga jadi barang yang unik di masyarakat, sudah jadi kebutuhan semua kalangan, bahkan pembantunya tetangga saya sudah empat kali ganti HP, dari BB ,android, dll.

    Sekarang banyak sekali lowongan pekerjaan di bidang teknologi, kususnya di bidang komputer, makanya sekarang banyak SMK yang ada jurusan TJK (Teknik Komputer Jaringan), Multimedia, dsb. Jurusan Ilmu komputer sedang jadi favorit, mereka baru tau, 4 tahun yang lalu padahal sudah bisa di prediksi kalau teknologi yang akan jadi favorit selanjutnya, karena teknologi ga ada matinya !, terus berkembang.

    Mahasiswa Teknik 'K.

    Kalau mahasiswa sekarang masih gaptek, apa kata dunia ?, sebenernya tidak ada yang susah kalau belajar komputer , bukan cuma belajar ngetik dan nyalain komputer, tapi sampai ngoprek2 ke dalam-dalamnya. yang terpenting adalah mental yang kuat dan tahan stress, karena saya punya temen yang katanya mau resign gara2 ga kuat jadi mahasiswa TI, katanya rumit sekali, ya emang rumit kaklau ga ngerti makanya cobain terus biar ngerti.

    Di dunia IT ga ada orang pintar, cuma karena udah tau lebih dulu jadi keliatan lebih pintar.

    mungkin karena belum menemukan keasikkan belajar komputer, sebenernya belajar komputer juga ga susa-susah amat, tapi juga ga gampang, yang penting praktek soalnya ilmu komputer bukan seperti matematika dan sejarah yang bisa tau cuma dengan menghafal dan memahami, nah kalau misalnya orang yang  standby di depan komputer sampai berjam-jam itu bisa pintar ?, ya bisa, pintar main game.

    Takut rusak komputernya (katanya).
    Yang penting komputernya jangan di rendem pake rinso aja, jadi nanti kalau rusak masih bisa di benerin. Tanya google aja pasti di jawab, saking lengkap jawabanya sampai pusing sendiri.


    Tetep semangat buat yang lagi seteress ngerjain tugas kuliah.

    Sekian dulu coret-coretnya.

    2 comments:

    Saya sangat berterimakasih apabila sahabat sekalian bersedia untuk tidak meninggalkan spam dan meninggalkan komentar yang berhubungan dengan artikel di atas.